Xiaomi Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia
tokomodemku Posted on 9:23 am

Xiaomi Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia

Xiaomi Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia

 

Xiaomi Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia
Xiaomi Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 ke Indonesia

Xiaomi telah mengapalkan lebih dari 125 ribu unit seri Redmi Note 8 kepasar Indonesia, ini melampau janji mereka

saat peluncuran smartphone tersebut. Ya! Seri Redmi Note 8, yang diluncurkan pada Oktober 2019 menawarkan upgrade terbesar untuk kelas smartphone di rentang harga mulai Rp2 jutaan.

Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partner online dan Authorized Mi Store, dan segera pada pekan ini, ke seluruh channel offline retail di seluruh Indonesia. Hal ini pun disambut gembira oleh Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

“Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja keras mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans,” ungkap Alvin melalui rilis yang diterima oleh DroidLime.

Lebih jauh, Alvin juga menegaskan bahwa Xiaomi sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi

seri Redmi Note 8. Hal ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi dari Xiaomi yang luar biasa, khususnya seri Redmi Note 8.

Sejalan dengan filosofi Xiaomi, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang. Karena itu, seri Redmi Note 8 diciptakan dengan upgrade terbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note. Redmi Note 8 hadir dengan lompatan besar pada sektor quad-camera 48.MP, chipset Snapdragon 665 dan baterai 4000 mAh.

Sementara, Redmi Note 8 Pro yang turut diperkenalkan di Indonesia berbarengan dengan Redmi Note 8, hadir dengan quad-camera 64 MP. Tidak hanya itu, Redmi Note 8 Pro juga jadi smartphone pertama yang disokong chipset Helo G90T buatan MediaTek dan dikombinasikan dengan baterai besar 4.500 mAh.

Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan

produk-produk luar biasa dan harga yang sejujurnya. Tak lama lagi, pabrikan smartphone asal Cina ini akan menghadirkan produk terbarunya untuk Indonesia. Terus pantau informasi update yang akan dirilis oleh Xiaomi pada minggu ini.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Sementara, Redmi Note 8 Pro punya pilihan warna Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/dumpster-image-video-restore/002518186553855126287