Tengah Fokus Persiapan Lomba dan Anak Putus Sekolah

Tengah Fokus Persiapan Lomba dan Anak Putus Sekolah

Tengah Fokus Persiapan Lomba dan Anak Putus Sekolah

 

Tengah Fokus Persiapan Lomba dan Anak Putus Sekolah

Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Tengah

Selain melanjutkan program yang sudah disusun pengurus sebelumnya, persiapan lomba dan membantu anak-anak yang putus sekolah akan menjadi perhatian utama Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Tengah, Irvie Indria Sari Sumantri. Hal tersebut disampaikan Irvie yang ditemui seusai dilantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (09/03/2018).

Irvie menyebutkan

Kecamatan Bogor Tengah tahun ini akan menghadapi berbagai lomba. Oleh karena itu, ia bersama pengurus PKK lainnya akan fokus untuk mempersiapkannya. Selain fokus masalah itu Irvie mengatakan dari kunjungannya ke beberapa PAUD yang ada di Bogor Tengah dia melihat masih ada anak-anak yang kesulitan sekolah, bahkan ada yang sampai putus sekolah. “Jadi untuk saat ini kami akan konsen pada masalah pendidikan anak-anak,” ujar Irvie.

Camat Bogor Tengah Agustian Syah

Untuk mengatasi persoalan anak-anak putus sekolah tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Camat Bogor Tengah Agustian Syah dan juga jajaran Lurah se-Kecamatan Bogor Tengah serta para kader PKK.

Bogor Tengah

Irvie mengaku keberadaannya di Bogor Tengah yang baru beberapa hari banyak dibantu oleh para kader. Mereka sangat mendukung dan membantu program-program yang ada di PKK dan hal Ini menjadi motivasi bagi dirinya dalam menjalankan amanah sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Tengah.

“Kader-kader kami luar biasa, terutama dalam hal kerjasama dan kekompakannya,” katanya.

 

Artikel Terkait: