tokomodemku Posted on 11:06 pm

Qualcomm luncurkan chipset Snapdragon Wear 3100 untuk smartwatch

Qualcomm luncurkan chipset Snapdragon Wear 3100 untuk smartwatch

Qualcomm luncurkan chipset Snapdragon Wear 3100 untuk smartwatch

Qualcomm meluncurkan Snapdragon Wear 3100, platform generasi terbaru

untuk smartwatch.

Platform ini didasarkan pada arsitektur sistem tenaga ultra-rendah baru yang dirancang untuk menghadirkan mode interaktif, pengalaman baru yang dipersonalisasi, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Peluncuran resmi, yang digelar di San Francisco, Senin (10/9), didukung oleh Google, yang membahas evolusi OS Wear oleh platform perangkat lunak Google.

“Qualcomm Technologies telah memainkan peran penting dalam evolusi segmen smartwatch, dan pelanggan kami saat ini mengirimkan lebih dari 100 smartwatch dengan OS Wear dari Google, dengan 25 merek secara global menggunakan platform kami,” kata Anthony Murray, senior vice president and general manager, voice, music and wearables, Qualcomm Technologies International, Ltd, dalam keterangan tertulis di situs resmi Qualcomm.

“Dengan Snapdragon Wear 3100 Platform, kami menghadirkan arsitektur sistem

tenaga ultra-rendah yang baru dan bekerja sama dengan yang terbaru dari OS Wear milik tim Google,” sambung dia.

Snapdragon Wear 3100 didasarkan pada pendekatan arsitektur sistem hirarkis daya ultra-rendah yang baru. Dalam arsitektur ini, prosesor quad core A7, DSP dan co-processor daya ultra rendah yang bekerja bersama untuk mendukung masa pakai baterai yang lebih lama.

Co-processor baru, Qualcomm QCC1110 merupakan jantung dari platform Snapdragon

Wear 3100, berukuran sangat kecil sekitar 21mm2, dioptimalkan untuk operasi daya ultra-rendah, dan bertindak sebagai pendamping yang kuat untuk prosesor utama.

 

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/