Pembangunan Harus Berbasis Kependudukan

Pembangunan Harus Berbasis Kependudukan

Pembangunan Harus Berbasis Kependudukan

Pembangunan Harus Berbasis Kependudukan
Pembangunan Harus Berbasis Kependudukan

BANDUNG-Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas

Padjadjaran (Unpad) akan menyelenggaraan Seminar Ilmiah VIVAT ACADEMIA pada Senin (11/04) 2016, mulai pukul 8.00 hingga 13.00 WIB, di Bale Sawala, Kampus Universitas Padjadjaran, Jatinangor.

Panitia Kegiatan Seminar Ilmiah, drg. Gilang Yubiliana.,M.Kes

mengatakan materi tentang hipnosis pada seminar ilmiah ini akan dibahas berdasarkan prespektif ilmu yang meliputi 5 cabang keilmuan yaitu: Kedokteran Gigi, Psikologi, Budaya & Bahasa, Komunikasi Kesehatan serta Fisika.

“Seminar Ilmiah ini bersifat in-house, hanya untuk Dosen, Mahasiswa program Sarjana, Mahasiswa Program Pasca Sarjana S2 dan S3 di lingkungan Unpad,” ujarnya.

Gilang mengharapkan seminar ilmiah ini menjadi media untuk mensosialisasikan hasil penelitian atau rencana luaran serta media komunikasi lintas disiplin ilmu untuk mengakomodir masukan-masukan yang bersifat konstruktif oleh berbagai pakar di lingkungan Unpad.

Sejumlah pembicara akan hadir pada seminar ini untuk

memberikan materi diantaranya Aulia Iskandarsyah, M.Psi., M.Sc., PhD dari Fakultas Psikologi, Dr. Antar Venus, MA.Comm. dari Fakultas Ilmu Komunikasi, drg. Gilang Yubiliana.,M.Kes dari Fakultas Kedokteran Gigi, Dr.phil.(des.) Dian Ekawati, M.A.dari Fakultas Ilmu Budaya, Nani Darmayanti, S.S., M.Hum., Ph.D dari Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Andri Abdurrochman, S.Si., M.T dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

 

Baca Juga :