Musisi Jazz Indonesia Ramaikan LocaFore Art

Musisi Jazz Indonesia Ramaikan LocaFore Art

Musisi Jazz Indonesia Ramaikan LocaFore Art

Musisi Jazz Indonesia Ramaikan LocaFore Art
Musisi Jazz Indonesia Ramaikan LocaFore Art

KAB.BANDUNG BARAT-Sejumlah semiman music, art serta design

Indonesia kembali memeriahkan helaran LocaFore Art, Design dan Jazz Festival 2016, yang bertempat di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, mulai hari ini Sabtu (03/09) hingga Minggu (10/09).

Penyelenggarana Locafore Art, Design dan Jazz Festival 2016, Windy Salomo mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung pilar budaya dari tiga pilar yang diemban Kota Baru Parahyangan serta menunjukan kepada masyarakat bahwa produk lokal mampu bersaing dengan produk luar.

“Kita ingin memacu semangat enterprenershif kewirausahaan anak-anak muda

dengan barang-barang lokal yang mereka produksi,” ujar Windy, kepada awak media di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Badung Barat, Sabtu (03/09)

Menurut Windy, kegiatan yang keenam kali ini didukung 14 musisi jazz tanah air, 28 produk design lokal yang mampu menembus pasar internasional serta puluhan tenant yang menjual masakan local Indonesia.

“Kita menghadirkan juga 3 musisi muda Bandung dan Jakarta yaitu Panggayana

, Coffee Morning serta Impression serta komunitas food truck,” ucapnya.

Musisi jazz terkemuka yang akan mengisi panggung helaran LocaFore Art Design dan Jazz Festival 2016, diantaranya Ermy Kullit, Tjuk Nyak Deviana Daudsyah, JAFUZZ, Rio Moreno, Margie Segers, The Jongens Quartet, Salamander big band, Otti Jamalus, Eddy Syakroni, Tiwi Shakuhaci, Empat Peniti, Sri Hanuraga Trio serta LIMA.

Selain disuguhi pertunjukan musik jazz, penonton yang hadir juga bisa melihat instalasi dari bambu karya para seniman dari wilayah Sukabumi.

 

 

 

Sumber :

http://forum.detik.com/sejarah-bpupki-t2044981.html