Modal Syariah Diharapkan Muncul Enterpreneur Sejati

Modal Syariah Diharapkan Muncul Enterpreneur Sejati

 

Modal Syariah Diharapkan Muncul Enterpreneur Sejati

Saat ini kita tengah hidup di era dimana banyaknya orang yang mencari jalan pintas untuk mencapai kesuksesan. Maka jika seseorang tidak memiliki ilmu, pasti tidak akan pernah bisa mencapai kesuksesan. Apalagi jika tidak memiliki ilmu.

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan hal tersebut saat membuka seminar pasar modal syariah di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (06/10/2017).

“Hari ini sangat banyak sekali opsi untuk dijadikan pilihan untuk menuju kesuksesan. Namun sayangnya, yang menjadi kegalauan dan kekhawatiran saya adalah jika ada orang yang ingin sukses tetapi tidak memiliki kesabaran,” ungkap Bima.

Pasar modal

Melalui pasar modal syariah inilah, katanya, bisa menjadi salah satu opsi untuk dapat meraih kesuksesan. Sebab, masih kata Bima, ada dua aspek yang patut diperhatikan soal pasar modal ini. Yaitu mengenai legalitas dan keberkahannya.

“Nah, pasar modal syariah ini sendiri sudah mempunyai kedua aspek itu. Ini penting untuk menjadi perhatian semuanya, jika memang semuanya tidak masuk kepada opsi-opsi yang reguler atau mainstream,” paparnya.

Meski disebutkan Bima

Untuk menjadi seorang yang sukses atau ingin menjadi seorang enterpreneur sejati tidak mudah dan memerlukan gairah, pengetahuan serta tentunya kesabaran. “Tapi memang itu semua kembali pada minat dan bakat masing-masing,” pungkasnya.

Meski demikian

Bima berharap melalui seminar pasar modal syariah ini akan menjadi tahap awal munculnya para enterpreneur sejati. Pada pembukaan seminar tersebut, turut hadir Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bogor Rahmat Imron Hidayat (Romy), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor KH. Mustofa Abdullah bin Nuh, dan Irwan Abullah dari Bursa Efek Indonesia.

 

Sumber : https://solopellico3p.com/