Kami memberi peringkat pada semua kertas kado bertema Beyoncé yang dapat kami temukan

Kami memberi peringkat pada semua kertas kado bertema Beyoncé yang dapat kami temukan

Kami memberi peringkat pada semua kertas kado bertema Beyoncé yang dapat kami temukan

 

Kami memberi peringkat pada semua kertas kado bertema Beyoncé yang dapat kami temukan
Kami memberi peringkat pada semua kertas kado bertema Beyoncé yang dapat kami temukan

Dengan semakin dekatnya liburan, kami yakin Anda sibuk membeli hadiah keluarga, teman, dan kolega Anda yang menyebalkan.

Di sini, di TNW, kami merenungkan cara terbaik untuk memberi seseorang hadiah. Apakah banyak kertas tisu? Busur besar? Dengan ketulusan dan cinta? Tidak, tidak satupun.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Cara obyektif terbaik untuk memberikan hadiah adalah ketika itu ditutupi dengan wajah Beyonce . Jangan berdebat dengan kami, fakta adalah fakta.

Seharusnya tidak mengejutkan, tetapi ada sejumlah besar opsi kertas pembungkus Beyonce yang tersedia. Ini benar-benar konyol, dan mencoba menemukan yang terbaik membutuhkan waktu berjam-jam – percayalah, kami sudah melakukannya.

Untuk semua gadget menyenangkan yang akan Anda beli untuk orang yang Anda cintai , inilah peringkat kertas pembungkus Beyoncé terbaik – dan terburuk .

Catatan: Tidak semua bungkus kado ini masih tersedia, tetapi kami tetap memutuskan untuk memeringkatnya karena semakin Bey semakin baik.

# 11: Cinta, Beyonce

Kita tidak perlu menjelaskan mengapa kertas kado ini ada di tempat terakhir. Sepertinya itu dibuat dengan Microsoft Word Art oleh seseorang yang membenci Ratu kami dan menendang anak anjing di waktu luang mereka. Beruntung bagi Bey, bahkan pengeditan foto yang buruk tidak dapat menghentikannya untuk terlihat seperti phoenix yang luar biasa seperti dirinya.

Kertas pembungkus ini hanya menghina. Jika Anda akan mencoba membuat konten Beyoncé yang bajakan, DO IT RIGHT. Biru tidak menyetujui. Rumi dan Tuan menangis di tempat tidur mereka memikirkan hal itu. Jay mengeluarkan album lain yang mengecewakan setelah dia melihatnya.

Ini sangat mengerikan dalam segala hal yang hampir seperti sengaja dilakukan. Sebenarnya, semakin kita menatapnya, semakin kita menyukainya …

Dijual? Tidak lagi, terima kasih Tuhan

# 10: Bey & Jay

Kertas pembungkus ini berada di urutan kedua dari terakhir karena kehadiran Jay-Z.

Dia berselingkuh dengan ratu kita. Kami memaafkan tetapi kami tidak lupa.

Nah, persetan, kami juga tidak memaafkan.

Dijual? Iya

# 9: Hanya lemon

Yang ini berperingkat cukup rendah hanya karena tidak ada wajah Beyoncé di situ. Dunia membutuhkan lebih banyak wajah Beyonce .

Kami tidak ingin membiarkannya mati karena kami juga menyukai gagasan bahwa jika ada (Tuhan melarang) pembenci Beyonce dalam hidup Anda, makalah ini cukup abstrak sehingga Anda dapat membungkus kado dengan itu, dengan diam-diam membawa mereka ke Beyhive tidak sadar.

Tapi mengapa Anda memberikan Beyonce – hadiah apa yang ada di tempat pertama, kami tidak tahu.

Dijual? Iya

# 8: Destiny’s Child

Natal adalah waktu berbagi, jadi wajar saja Kelly dan Michelle mendapat tempat di pusat perhatian juga. Lagi pula, mereka tahu Ratu kembali ketika dia hanya seorang Putri dan membantunya menjadi seperti sekarang ini.

Masih ada HANYA SATU kertas pembungkus Destiny’s Child. Dapatkan sebelum terlambat.

Dijual? HANYA SATU INI

# 7: Mabuk Bey

Hmmm … ini adalah panggilan yang sulit. Sementara kami menyukai potongan rambut bob pirang Bey dalam video “Drunk in Love”, desainnya tidak sesuai dengan penampilannya yang cantik. Dia terlihat agak …. mabuk? Skema warnanya bagus, jadi setidaknya B yang mabuk akan muncul di bawah pohon.

Dijual? Iya

# 6: Beyonsleigh

Apakah ini desain pembungkus yang paling jelek yang pernah dibuat? Mungkin.

Tapi ayolah, Beyonsleigh? Giring nama saya? Pun besar melebihi desain yang buruk. Karena ini (dapat dimengerti) terjual habis, kami memutuskan untuk membuat versi yang lebih baik:

Anda dapat menggunakannya secara gratis. Hadiah kami untuk Anda, Selamat Natal!

Dijual? Nggak

# 5: Ponytail

Ini adalah kertas pembungkus kami yang paling memecah belah, jadi kertas itu akan menampar di tengah. Sementara Anouk merasa gaya rambut ini tidak menarik, saya (G) secara pribadi menganggap ekor kuda Bey sebagai mentor spiritual. Di saat-saat tergelap saya, saya telah mengunjungi kembali GIF ini untuk mengingatkan saya bahwa dunia adalah tempat yang indah:

Kuncir kuda Beyoncé memiliki kehidupannya sendiri, dan kertas kado yang menunjukkan kemuliaan sejati mereka layak mendapat tempat yang layak dalam daftar ini.

Juga, kami menyukai warna.

Dijual? Tidak lagi

# 4: Santa Bey

Yang ini mungkin yang paling Christmassy dalam daftar.

Sejujurnya, kami pertama-tama tidak yakin apakah kertas kado ini menggambarkan Beyoncé atau Mariah Carey. Mereka tidak mirip, tetapi Mariah telah memonopoli Santa Hat-look selama sekitar 25 tahun, dan terjemahan ini bukan yang paling akurat. Cukup sudah, Mariah. Yang kami inginkan untuk Natal adalah Bey.

Dijual? Iya

# 3: Bey Cantik

Kami tidak akan pernah memaafkan diri sendiri karena tidak tahu tentang kertas kado ini saat masih tersedia. Ini adalah satu-satunya yang ada di daftar ini yang benar-benar terlihat seperti Beyonce .

Kami menyukai perhatian terhadap detail, menampilkan gaya rambutnya yang berbeda … jika masih dijual, kami akan membeli 50 gulungan dan mengubahnya menjadi wallpaper yang sangat bising untuk ruang kuil Beyoncé kami .

Dijual? Tidak lagi

# 2 Nefertiti

Meskipun bukan desain yang paling meriah, kami merasa kertas pembungkus ini berada di tempat kedua. Beyness-nya halus, memisahkan wantBeys dari Beyhive. Di mana mereka melihat Nefertiti, ratu Mesir, kita melihat video “Maaf” Beyonce . Juga, kertas kado ini sebenarnya untuk dijual DAN produk resmi yang disetujui Beyoncé . Karena kita semua tahu bagaimana Ratu membenci orang mencuri kotorannya .

Dijual? Iya!

# 1: Bey Formasi Natal

Wow. Kertas pembungkus ini memiliki segalanya. Lemon … t wo penampilan ikon dari dia secara luas diakui Lemonade album … stocking Natal …

Itu sebabnya sangat menyakitkan bagi kami untuk mengatakan Toko Beyonce tidak lagi menjual produk ini, terjual habis pada tahun 2016.

Dear Santa, tolong bawa kembali kertas kado ini. Dan kemudian bungkus kertas kado di lebih banyak kertas kado ini,

 

seperti mukjizat Natal yang terinspirasi Bey yang indah.

Dijual? Tidak 🙁

Fiuh, itu sulit. Kami benar-benar berkeringat. Kami berharap panduan ini membantu Anda dengan pemberian hadiah tahun ini. Itu pasti harus – setelah semua, jika hadiah yang Anda berikan tidak memiliki Beyonce , apakah itu benar-benar hadiah?

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/survival-apk/