Inilah Desain Resolusi Tinggi Moto G7 Series yang Segera Meluncur

Inilah Desain Resolusi Tinggi Moto G7 Series yang Segera Meluncur

Inilah Desain Resolusi Tinggi Moto G7 Series yang Segera Meluncur

Inilah Desain Resolusi Tinggi Moto G7 Series yang Segera Meluncur
Inilah Desain Resolusi Tinggi Moto G7 Series yang Segera Meluncur

Entah mengapa nama Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo di pasar Indonesia tiba-tiba meredup. Ya! Pada tahun lalu tidak ada sama sekali smartphone yang dikembangkannya di boyong ke pasar Indonesia. Ini mengingatkan kita dengan Sony dan HTC yang tiba-tiba tidak kedengaran suaranya.

Berbeda dengan di Indonesia, nama Motorola masih bersinar di Brasil. Terbukti, di negara tersebut Motorola akan memperkenalkan lini smartphone terbarunya yang masuk ke dalam jajaran keluarga Moto G7 Series. Ya! Akan ada Moto G7, G7 Plus, G7 Power dan G7 Play.

Rencananya, Motorola akan memperkenalkan Moto G7 Series pada tanggal 7 Februari 2019 di Brasil. Meski belum diperkenalkan resmi, desain render yang mendekati aslinya sudah bocor duluan. Adalah Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya yang memperlihatkan keempat smartphone tersebut.

1/3 more Moto G7 series… you do the picking apart which is which. Add :orig to the end of the pic url to get full size. pic.twitter.com/TmYiZwPGC4

— Roland Quandt (@rquandt) February 5, 2019

Dimulai dengan Moto G7, smartphone ini disebut-sebut akan datang

dengan layar LCD IPS beresolusi 1.080 x 2.270 piksel dan memiliki ukuran 6,24 inci. Di dalam smartphone ini Motorola akan membenamkan chipset Snapdragon 632 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali dukungan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.8 + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya akan dimuat sensor lensa 8 MP dengan aperture f/2.2. Selain itu, Moto G7 juga akan dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Kedua adalah Moto G7 Plus yang menawarkan dukungan kamera

utama 16 MP dengan aperture f/1.7 yang dipasangkan kamera sekunder 5 MP. Chipset yang dimuat ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 636. Disebut-sebut, Moto G7 Plus adalah keluarga G7 Series yang paling mahal.

Sedangkan Moto G7 Power yang merupakan smartphone ketiga dari G7 Series akan memiliki layar dengan resolusi HD+ berukuran 6,2 inci. Sama seperti Moto G7, Motorola juga akan memuat Snapdragon 632 ke dalam G7 Power. Hanya saja, RAM yang disematkan sedikit lebih rendah, yakni 3 GB.

Jika Moto G7 dan G7 Plus datang dengan dukungan kamera belakang ganda

, Moto G7 Power hanya punya kamera belakang tunggal, yakni dengan sensor lensa 12 MP aperture f/2.0. Sedangkan kamera depannya 8 MP aperture f/2.2. Nah! Kekuatannya ada di baterai, yakni 5.000 mAh.

 

sumber :

https://mlwcards.com/dash-quest-apk/