Dorong Potensi Siwa Lewat Kemasan Game

Dorong Potensi Siwa Lewat Kemasan Game

Dorong Potensi Siwa Lewat Kemasan Game

Dorong Potensi Siwa Lewat Kemasan Game
Dorong Potensi Siwa Lewat Kemasan Game

Ada yang menarik dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

(MPLS) yang dilakukan di SMA Negeri 8 Kota Bogor, kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini diisi dengan permainan atau game yang bersifat edutainment. Para siswa baru pun terlihat menikmati kegiatan yang dikemas dalam konsep hiburan yang menarik dan seru itu.

Ketua Panitia MPLS SMAN 8 Kota Bogor, Heru Subagio mengatakan, aktifitas MPLS

sengaja diisi dengan permainan atau game. Tujuannya, agar mendorong potensi yang dimiliki para siswa tersebut. “Jadi selain mengenalkan lingkungan sekolah, metode pengajaran dan para pengajar, kita juga membuatkan game untuk mengasah potensi yang dimiliki para siswa. Sebenarnya mereka cakap di bidang apa sih,” katanya.

Heru juga berharap kegiatan MPLS ini dapat di implementasikan para murid melalui aktifitas kehidupannya sehari-hari, khususnya menjadi anak yang lebih baik. “Semoga mereka bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Dilain hal, Heru menambahkan, untuk kegiatam MPLS ini direncanakan akan dilaksanakan

selama tiga hari sejak Senin hingga Rabu (17-19/7). Jumlah siswa yang mengikuti kegiatan ada sebanyak 332 pelajar baru. “Rencananya sampai hari Rabu MPLS ini,” ungkapnya. (lis/ar/rez)

ARAHAN: Sejumlah pelajar baru SMA N 8 Kota Bogor tengah mendengarkan arahan dari pihak sekolah terkait kegiatan MPLS tahun ajaran 2018/2019 di sekolahannya, kemarin.

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/nQDM/history-of-the-statue-of-liberty