Atlet Berprestasi Tercatat di Sejarah Kota Bogor

Atlet Berprestasi Tercatat di Sejarah Kota Bogor

Atlet Berprestasi Tercatat di Sejarah Kota Bogor

 

Atlet Berprestasi Tercatat di Sejarah Kota Bogor

 

Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018

Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 ini adalah event empat tahun sekali. Medali yang akan akan didapatkan tidak akan bisa tergantikan dengan apapun dan atlet-atlet yang berprestasi akan tercatat di dalam sejarah Kota Bogor.

“Bagi atlet yang meraihnya masuk list orang hebat di Kota Bogor. Untuk itu, mari kita bulatkan tekad bahwa kita adalah sang juara,” kata Ketua Kontingen Kota Bogor Yane Ardian saat mengisi acara Character Building Kontingen Porda XIII/2018 Kota Bogor di aula Pusdikzi, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (12/07/2018) malam.

Porda ini adalah kolaborasi antara atlet, kontingen

Pengurus Koni, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan pihak lain yang mendukung. Jika atlet-atletnya hebat tetapi Pemkot Bogor, Koni tidak mensuportnya maka tidak akan mendapatkan apa-apa. Begitupun sebaliknya, jika Pemkot Bogor, Koni mendukung tetapi atletnya tidak maksimal, maka tidak akan mendapatkan apa-apa.

“Ini adalah kolaborasi semua dan ini harus dirajut menjadi suatu kesatuan yang kuat,” tegas Yane.

Yane bercerita saat dirinya mendatangi atlet menembak. Ia bertanya sudah sejauh mana kesiapannya dalam menghadapi Porda kepada pelatih.

Kalau kemampuannya kata pelatih sudah luar biasa

Tapi yang saya tanya bagaimana mentalnya, karena lawannya ada yang lebih hebat. Disinilah pentingnya membangun mental juara,” terangnya.

Dia menyebut atlet-atlet yang akan tampil dan bertanding di Porda nanti merupakan orang-orang terpilih dan hebat. Untuk itu, buktikanlah dengan cara berlatih sungguh-sungguh dan raihlah medali untuk mengharumkan nama Kota Bogor.

 

Sumber : https://bandarlampungkota.go.id/blog/pengertian-pendidikan-menurut-para-ahli/