Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia

Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia

Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia

Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia
Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia

Acer, pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan terbilang getol untuk menelurkan laptop gaming andalan. Ya! Laptop gaming terbaru yang diperkenalkan oleh Acer pada pertengahan tahun 2019 ini adalah Acer Predator Helios 700. Ini adalah laptop gaming erbaru yang diboyong ke Indonesia dan ditujukan untuk para gamer hardcore.

Bukan tanpa alasan Acer meracik laptop gaming andalannya itu untuk gamer hardcore. Predator Helios 700 adalah laptop gaming yang powerful yang dipicu dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 seri HK dan ada juga opsi yang ditawarkan kepada pengguna dengan dukungan prosesor Intel Core i7 seri H.

Untuk mendongkrak performa grafisnya, Acer juga telah melengkapi laptop gaming

unggulannya ini dengan pilihan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau RTX 2070. Selain itu, Acer juga telah membenamkan memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Dengan dukungan hardware seperi itu, laptop ini mampu melahap semua game kelas AAA.

Berkat semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, gamer juga lebih leluasa menikmati semua game dan terlihat lebih hidup dalam layar IPS 17 inci FullHD dengan refresh rate 144 Hz. Waktu respon yang ditawarkan juga lebih cepat, yakni hanya 3 ms dan tak ketingalan, Acer juga telah menyisipkan NVIDIA G-Sync.

Tak hanya itu, Acer juga telah memuat lima speaker dan satu sub-woofer ke dalam Predator Helios 700. Hasilnya, game yang dimainkan diklaim oleh Acer semakin imersif serta menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis. Fitur lainnya yang tak kalah unik adalah dukungan keyboard HypeDrift yang disematkan.

Ya! Keyboard HyperDrift yang disematkan juga merupakan bagian dari arsitektur pendinginan yang ada pada Predator Helios 700. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 yang direkayasa secara khusus oleh Acer. Ada juga lima pipa heatpipe, sebuah vapor chamber dan teknologi Acer CoolBoost.

Lalu, apa keunikan dari keyboard HyperDrift ini? Dengan hanya menggeser keyboard ke depan

, dua intake udara tambahan akan terbuka di atas keyboard dan di bawah layar. Ini akan memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum dan overclocking.

Keyboard HyperDrift juga turut meningkatkan ergonomi. Ya! Dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, gamer akan mendapatkan jarak nyaman ke layar 17 inci, tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini ditegaskan oleh Acer bahwa Predator Helios 700 dapat memberikan rasa nyaman ala desktop dalam bentuk laptop.

Hal menarik lainnya, keyboard yang dimiliki oleh Predator Helios 700 juga dilengkapi

dengan pencahayaan RGB per-key, anti ghosting dan tombol WASD MagForce. MagForce Keys menggunakan swicth analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal dan meningkat hingga 100 persen untuk memberi pengguna kontrol yang lebih besar atas gerakan yang presisi dalam permainan.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/